Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap vs Persik: Niat Tim Senasib Dapat Angka

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 14:40 WIB
Persijap (merah) bidik angka di kandang. (Denny Danaswara/Tribun Bandung)

Pertarungan ketat tidak hanya terjadi di papan atas LSI 2014. Tim yang terjerembab ke zona merah mulai berbenah untuk memperbaiki posisi. Tekad menang diusung Persijap, yang saat ini terdampar di dasar klasemen Grup 1 (Barat), kala menjamu Persik (peringkat 9) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (10/3).

Bertemu lawan senasib dijadikan momentum untuk memetik tiga poin pertama. “Target kami sudah jelas, Persijap harus menang. Kami akan memaksimalkan peluang yang ada karena tampil di kandang sendiri. Bila menang, kami akan memperbaiki posisi karena bisa naik ke peringkat sembilan,” kata Raja Isa, pelatih Persijap.

Pelatih berkewarganegaraan Malaysia itu mempunyai keyakinan meraih tiga poin karena materi sudah komplet. Tambahan tiga pemain, yakni Boy Jati Asmara, Cucu Hidayat, dan gelandang asal Korea Selatan, Han Dong-won, memudahkan pelatih dalam menyusun formasi tim.
 
“Tim sudah lengkap berkat kedatangan pemain baru. Kami berharap tim lebih solid. Menghadapi Persik, kami diuntungkan dengan masa istirahat cukup panjang. Jeda ini membuat pemain dalam kondisi bugar,” ujar Raja.

K-VISION
Senin, 10 Maret,

Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Gatot Susetyo