Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente: Laga Melawan Milan Adalah Momen Kunci

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Maret 2014 | 16:58 WIB
Fernando Llorente (Getty Images)

Striker Juventus, Fernando Llorente, menyebut laga melawan AC Milan sebagai momen kunci dalam perlombaan Scudetto. Maka itu, meski bertandang ke San Siro, Re Leone menargetkan tiga poin!

Juventus dan AC Milan akan saling bentrok pada pekan ke-26 Serie A, Minggu (2/3). I Rossoneri terus mengalami perbaikan performa sejak diasuh Clerence Seedorf.

Begitu juga I Bianconeri. Pasukan Antonio Conte terus menuai hasil positif. Fernando Llorente pun percaya diri Juventus bisa mengamankan poin penting di laga ini meski grafik I Rossoneri terus menanjak di Serie A.

"Kami tidak takut dengan siapa pun dan kami akan pergi ke San Siro dengan target meraih kemenangan meskipun Milan terus membaik di bawah Seedorf," ujar Llorente.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini karena ini momen kunci dalam perburuan Scudetto. Milan memang tim yang bagus, tapi kami tidak memiliki masalah," tutur Llorente.

"Tujuan kami adalah memenangkan gelar dan untuk itu menang di San Siro adalah fundamental. Kami adalah tim yang ingin dikalahkan, tapi itu tidak mudah bagi siapa pun," ungkap Llorente kepada Sportmediaset.