Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Nasri Ingin Akhiri Momen Pahit di Wembley

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 18:00 WIB
Samir Nasri (Getty Images)

Samir Nasri akan menghadapi final ketiganya di Stadion Wembley sejak pertama kali merumput di Inggris. Dia akan tampil bersama Manchester City untuk menghadapi Sunderland di final Capital One, Minggu (2/3).

Menghadapi Sunderland, Nasri sangat berharap dirinya tidak mengulang momen pahit pada dua laga final sebelumnya. Nasri tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk karena kalah di final.

Seperti diketahui, Nasri pernah tampil di final Piala Carling pada 2011. Saat itu, Arsenal harus puas finis sebagai runner-up setelah dihentikan Birmingham City di Wembley.

Kenangan pahit itu kembali terulang tahun lalu. Tampil bersama Manchester City, Nasri gagal memberikan gelar juara setelah dikalahkan Wigan 0-1 di final Piala FA.

"Saat ini, Wembley punya kenangan yang tidak mengenakkan buat saya. Setelah menelan kekalahan di dua final di sini, inilah saat yang tepat bagi saya untuk menang. Saya ingin menyudahi kenangan pahit itu," ucap Nasri kepada Sky Sports.

"Luka itu masih terasa sampai saat ini. Kami difavoritkan menang di dua final itu, tapi kami justru kalah. Lebih buruknya lagi, kedua tim itu justru terdegradasi di akhir musim," tutur Nasri.