Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Bertekad Kunci Posisi Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Maret 2014 | 04:41 WIB
Jose Mourinho (Paul Gilham/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan target klubnya musim ini. Meski saat ini menduduki posisi puncak, The Happy One menegaskan bahwa dirinya hanya ingin memastikan posisi empat besar klasemen.

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga krusial bertajuk Derby London, Minggu (9/3) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho tentu menbidik poin penuh dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Hal itu dilakukan untuk memberi kepastian posisi empat besar klasemen bagi timnya. Sebab, meski menempati urutan pertama, Chelsea hanya terpaut empat poin dari posisi kedua dan ketiga milik Liverpool dan Arsenal.

Sedangkan Tottenham Hotspur mengintip di urutan kelima klasemen. Oleh karena itu, Mourinho tak ingin kecolongan dalam laga tersebut demi memastikan posisi empat besar klasemen.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan dan mereka juga akan melakukan hal yang sama," kata Mourinho seperti Sky Sports.

"Kami ingin mengamankan posisi empat besar dan ini dan Tottenham adalah ancaman terbesar karena mereka berada di posisi lima dan mereka merupakan tim terdekat dengan peringkat empat," ungkap eks pelatih Real Madrid itu.