Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Basri Lohy Main April

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 16:05 WIB

Kemungkinan Basri Lohy bisa main membela elita Bandung Raya pada laga selanjutnya, yaitu ketika PBR bertemu Gresik United usai jeda kompetisi (13/4).

“Kondisi Basri sudah mulai bagus, tapi kami tidak mau paksakan dia main. Mungkin dia bisa main di pertandingan selanjutnya. Kalau sudah oke, dia pasti bisa ikut. Sekarang saya lihat sudah jauh lebih bagus,” ungkap Dejan.

Basri memang sudah satu bulan lebih melakukan pemulihan cedera pada kakinya. Ia cedera saat menghadapi Persita di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC). Basri pun mengaku sudah tak sabar ingin merumput dalam kompetisi LSI.

“Sudah kangen dengan kompetisi. Ingin sekali membawa bola di lapangan. Saya ingin buktikan kepada suporter bahwa saya bisa berkontribusi di LSI, bukan di IIC saja,” ungkap Basri.

Basri belum tahu persis cedera apa yang dideritanya, yang pasti selama ini kaki kanannya sulit ditekuk. “Namun, sekarang sudah lebih baik. Mudah-mudahan saja setelah selesai lawan Barito saya bisa main,” kata eks pemain Persepar itu.

Meski tidak bisa membela PBR, Basri berharap teman-teman satu timnya  tetap semangat dan jangan terlalu puas dengan posisi PBR yang kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup I karena perjalanan masih panjang.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-1