Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Ngebet Bobol Gawang Spurs Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Maret 2014 | 03:29 WIB
Lukas Podolski (Michael Regan/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski tak sabar untuk kembali membobol gawang Tottenham Hotspur. Keduanya akan bentrok di White Hart Lane dalam laga bertajuk Derbi London Utara, Minggu (16/3).

Bagi Lukas Podolski, bermain dalam pertandingan dengan gengsi tinggi seperti Derbi memiliki atmosfer tersendiri. Menurutnya, pertandingan derbi akan selalu membuatnya mendapatkan motivasi ekstra untuk membobol gawang lawan.

Hal itu pula yang kini dirasakannya ketika Arsenal akan menyambangi tetangga sekota, Tottenham Hotspur. Menurutnya, dia ingin mengulangi untuk mencetak gol ke gawang Spurs seperti yang pernah dilakukan saat Meriam London mempecundangi Spurs 5-2 di Emirates Stadium.

"Saya selalu suka laga-laga derbi. Ketika masih bermain di Bayern Munchen, atau Cologne, atau bahkan ketika bersama Arsenal sekarang, saya selalu suka laga derbi karena ada atmosfir spesial. Laga itu juga tergolong laga spesial," kata Podolski seperti dikutip Daily Star.

"Mencetak gol selalu terasa istimewa. Namun, lebih istimewa lagi bila gol itu dicetak dalam sebuah laga spesial atau dalam laga derbi," tegas pemain Jerman itu.