Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Berakhir Lebih Cepat untuk Kobe Bryant

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Maret 2014 | 22:15 WIB
Kobe Bryant (Getty Images)

NBA musim 2013/14 berakhir lebih cepat bagi Kobe Bryant. Bintang LA Lakers itu dipastikan tak akan bermain hingga akhir kompetisi lantaran masih dibekap cedera.

Bryant absen membela Lakers sejak 17 Desember 2013 akibat cedera lutut kiri. Beradasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan baru-baru ini, cedera Black Mamba tak menunjukkan kemajuan.

"Dengan cedera yang belum sembuh, serta ditambah waktu rehab yang dibutuhkan agar kembai siap bermain, kami menyatakan bahwa waktu bagi Kobe untuk kembali bermain telah habis," ujar  pelatih kebugaran Bryant, Gary Vitti, seperti dikutip ESPN.

"Bagaimanapun, Kobe memiliki waktu selama offseason untuk penyembuhan, rehab, mempersiapkan diri, dan kami menantikan dia fit 100 persen untuk memulai musim depan," imbuhnya.

Bryant pun tak dapat menutupi kekecewaannya. Namun, ia berjanji akan berusaha pulih akan bisa mengikuti pelatihan untuk musim depan.

"Tentu saja ini adalah musim yang membuat frustrasi dan mengecewakan. Saya menghargai dukungan dari Lakers dan para fan. Saya akan siap untuk pemusatan pelatihan," ujar pebasket berusia 35 tahun itu.