Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Akui Kehebatan Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Februari 2014 | 23:35 WIB
Rafael Benitez (Getty Images)

Rafael Benitez mengakui Swansea City adalah tim tidak boleh dianggap remeh. Benitez menegaskan Napoli harus bisa tampil lebih baik di laga penentuan jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Napoli akan menjamu Swansea City di pertandingan penentuan babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Di laga leg I di Liberty Stadium, Napoli di tahan imbang tanpa gol.

Di pertandingan ini Napoli lebih difavoritkan keluar sebagai pemenang dan berhak melaju ke babak 16 besar. Akan tetapi, Benitez yakin apabila tidak fokus sepanjang pertandingan, Swansea memungkinkan memberikan kejutan dan sesuatu yang tidak diharapkan Napoli.

"Saya mengenal Swansea dengan baik. Mereka tampil hebat melawan kami seperti halnya saat menghadapi Liverpool di pertandingan setelahnya. Mereka mencetak tiga gol melawan The Reds, tapi juga kebobolan empat gol," kata Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka memiliki skuat yang memungkinkan untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya di Liga Europa. Kami harus siap, kami harus lebih baik di lini depan dan kuat saat bertahan," lanjutnya.