Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Valladolid, Alves: Barca Belum Menyerah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 14:56 WIB
Daniel Alves (kiri), masih belum menyerah. (Cesar Manso/Getty Images)

1 Barcelona atas Real Valladolid di pekan ke-27 La Liga, memang semakin memberatkan Blaugrana untuk bisa bersaing dengan Real Madrid. Namun, Daniel Alves mengatakan bahwa Blaugrana belum menyerah untuk bisa jadi juara Liga.

Setelah kekalahan menyakitkan itu, Dani Alves telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada seorang pun di skuat dan klub Barcelona yang telah menyerah untuk bisa memenangkan gelar La Liga. Semua pemain akan terus berjuang dan tetap berharap untuk bisa kembali ke puncak klasemen demi mempertahankan gelar juara mereka.

"Tidak ada seorang pun yang mengatakan selamat tinggal pada gelar Liga. Salah satu tujuan utama kami adalah untuk terus memberikan perlawanan hingga akhir pertandingan. Tidak ada yang menyerah," kata Alves setelah pertandingan di Nuevo Jose Zorrilla dikutip dari Football Espana.

Kini La Liga tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi. Tidak boleh ada lagi kekalahan bagi Barcelona bila masih ingin memenangkan gelar La Liga. Terlebih, Blaugrana akan menghadapi laga El Clasico menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Senin, (24/3) dini hari WIB, yang tampaknya akan menjadi penentu perjalanan Barca di La Liga.