Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Skandal Perselingkuhan Terheboh di EPL (1)

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 09:10 WIB
Ashley Cole dan Cheryl Tweedy (Getty Images)

bintang sepak bola Inggris.

Olivier Giroud diketahui bertemu dengan Celia Kay sebelum pertandingan Arsenal melawan Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan tersebut berlanjut saat Arsenal kalah telak 1-5 dari Liverpool di Anfield, Sabtu (8/2).

Giroud telah melayangkan permintaan maaf terhadap istri, segenap jajaran klub Arsenal termasuk pemain dan manajer, serta fan. Saat ini ia masih berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Jeniffer.

1. Ashley Cole

Ashley Cole benar-benar mendapatkan tamparan keras dalam kehidupan rumah tangganya. Bek tangguh Chelsea ini tidak bisa menyelamatkan pernikahannya dengan presenter, penyanyi, dan model cantik Cheryl Tweedy setelah beberapa kali terbukti berselingkuh.

Cole menikahi Cheryl pada 15 Juli 2006. Pada 2008 Cole diketahui melakukan hubungan gelap dengan seorang wanita berprofesi sebagai penata rambut. Akan tetapi, Cheryl masih berbaik hati untuk memaafkan pengkhiatan suaminya.

Bukannya jera, Cole justru mengulang kisah perselingkuhannya pada 2010. Perselingkuhan Cole dengan seorang model wanita bernama Sonia Wild terbongkar.

Kali ini Cheryl tak lagi bersedia memaafkan tindakan Cole. Pada 3 September 2010 Cheryl memutuskan untuk bercerai. Selama terikat hubungan sebagai suami dan istri dengan Cheryl, Cole sudah melakukan hubungan gelap dengan lima wanita berbeda.

<<-- Sebelumnya