Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Mampu Pecundangi Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Maret 2014 | 01:20 WIB
Robbie Fowler (Saumya Khandelwal/Getty Images)

Legenda Liverpool, Robbie Fowler yakin mantan timnya itu bisa meraih kemenangan saat bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, Minggu (16/3).

Jika bicara peringkat klasemen saat ini, Liverpool pantas jemawa saat berhadapan dengan Manchester United di pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-30. Sebab, The Reds berada di urutan kedua klasemen atau terpaut tujuh poin dari Chelsea di puncak.

Sedangkan Setan Merah kini masih merangkak naik di posisi keenam dengan raihan 48 poin terpaut 18 poin dari The Blues. Oleh sebab itu, Robbie Fowler optimistis klub asuhan Brendan Rodgers bisa membawa pulang tiga angka dari Old Trafford.

"Ini akan selalu menjadi pertandingan besar, namun perbedaannya kali ini Liverpool lebih favorit. Saya sudah tidak ingat kapan Liverpool pergi ke Old Trafford dengan posisi seperti sekarang di klasemen," kata Fowler kepada Liverpool Echo.

"Di atas kertas Liverpool harus bisa menang. Performa mereka sedang bagus dan saya sangat percaya Liverpool bisa meraih hasil yang besar di sana," jelas pria 38 tahun itu.