Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Mascherano

By Jaka Sutisna - Rabu, 12 Maret 2014 | 23:55 WIB
Javier Mascherano (Getty Images)

diam ternyata Napoli sedang mengincar Javier Mascherano. Menurut pengakuan dari seorang mantan tukang pijat I Partenopei, Salvatore Carmando, klub kini tengah menunggu keputusan akhir dari gelandang merangkap bek tengah Barcelona itu.

Kepada Radio Kiss-Kiss, Carmando menuturkan Napoli sedang berburu bek tengah berpengalaman. Menurut bocoran yang didapat Carmando dari Diego Maradona, I Vesuviani sudah menghubungi Mascherano untuk memintanya bergabung ke Napoli.

"Klub membutuhkan bek tengah berlevel internasional. Menurut apa yang dikatakan Maradona kepada saya ketika makan malam di Hotel Eden di Roma, presiden tampaknya telah memilih Mascherano," ujar Carmando.

"Kesepakatan dengan Barcelona belum selesai, tapi negosiasi telah berlangsung untuk waktu yang lama. Untuk saat ini mereka tinggal menunggu keputusan akhir Mascherano," ujar Carmando.

Disinyalir Presiden Aurelio De Laurentiis telah meminta bantuan kepada Maradona untuk membujuk Mascherano mengingat ia adalah mantan pelatihnya di Argentina.