Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin Makin Bahagia di Inter

By Editor Eko Widodo - Selasa, 4 Maret 2014 | 18:10 WIB
Fredy Guarin (Getty Images)

Gelandang Internazionale, Fredy Guarin, mengaku bahwa ia merasa tenang dan bahagia di Inter. Ia pun bertekad untuk membutikan yang terbaik dari dirinya untuk fan klub.

Fredy Guarin sempat menjadi subjek dari sebuah rencana kesepakatan yang akan menukar dirinya dengan Mirko Vucinic. Namun ketika kesepakan itu hampir terjadi pada bursa transfer Januari 2013, tiba-tiba Presiden Inter, Erick Thohir, melakukan intervensi yang berujung pada batalnya pertukaran tersebut.

Sertelah kembali bersama tim lagi, pemain 27 tahun itu terus mencari sesuatu untuk mendapat tempat di hati klub dan penggemar.

"Saya tenang dan bahagia di Inter, tapi saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa ini telah menjadi masa yang sulit bagi saya dan keluarga saya," kata Guarin seperti dilansir Football Italia.

"Tuhan menetapkan bahwa hal-hal telah berubah karena mereka memiliki. Bagi saya, itu adalah mimpi bermain untuk Inter, karena saya selalu mengatakan, dan saya akan terus menunjukkan kepada para fan akan kecintaan saya kepada klub."