Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Siap Tempur Hadapi Churcill Brothers

By Tulus Muliawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 10:00 WIB
Jacksen F. Tiago (Herka Yanis/Bolanews)

Persipura akan mengawali pertarungannya di Piala AFC 2014 dengan menjamu wakil India, Churcill Brothers, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (25/2). Meski tidak dalam kondisi terbaik, pelatih Jacksen F. Tiago tetap yakin anak asuhnya siap menunjukkan penampilan terbaik.

"Anak-anak juga sudah siap dengan hal tersebut, terbukti dari ujicoba lapangan kami tadi pagi. Hanya Ruben Sanadi yang tidak bisa kami turunkan karena cedera, sedangkan pemain yang lain sudah siap tempur termasuk Boaz Solossa," kata Jacksen.

"Terkait penampilan mereka tahun lalu di AFC merupakan nilai tambah bagi mereka karena sudah pernah merasakan cuaca Indonesia. Akan tetapi kami juga telah siap untuk pertandingan besok," ucap Jacksen, seperti dilansir di situs resmi Liga Indonesia.

Untuk memetik hasil maksimal, Jacksen berharap dukungan penuh dari para Persipura Mania dan masyarakat Papua. Di ajang Piala AFC tahun ini, Mutiara Hitam berada di Grup E bersama dengan Home United (Singapura), New Radiant SC (Maladewa), dan Churchill Brothers dari India.