Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Akui Tidak Lebih Baik dari Diego Lopez

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Maret 2014 | 10:11 WIB
Diego Lopez (kanan), diakui Iker Casillas lebih baik darinya. (Denis Doyle/Getty Images)

Kiper Iker Casillas mengakui bahwa Diego Lopez yang saat ini klub pilihan pertama Pelatih Carlo Ancelotti, memang sangat layak. Hal itu dikarenakan penampilan hebatnya di kompetisi La Liga sejauh ini.

Diego Lopez telah berhasil menungkirkan Casillas sebagai pilihan pertama Real Madrid selama lebih dari satu musim. Kini calon kiper legendaris dan ikon klub Los Merengues itu hanya bisa menunggu kesempatannya bermain dan menunjukkan kemampuannya. Atau mungkin juga akan pergi.

"Sampai sekarang pelatih masih mempercayakan Diego untuk bermain di La Liga, di mana kami telah mampu berkompetisi dengan baik. Sebagian besar alasan kami berada di puncak saat ini adalah penampilan Diego Lopez. Ia bermain dengan sangat baik," tutur Casillas kepada Football Espana.

"Ketika saya memiliki kesempatan bermain, maka saya harus memanfaatkan kesempatan saya. Semua pemain ingin bermain lebih banyak dan itu adalah hal yang baik. Jika saya hanya bisa bermain di 14 pertandingan saat ini, hal terpenting bagi saya saat ini adalah untuk bisa bermain lebih sering lagi," lanjutnya.