Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo dan Lima Lainnya Memperpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Maret 2014 | 18:04 WIB
Andrea Pirlo, pengumuman pada akhir Maret. (Getty Images)

Menjelang berakhirnya musim 2013/14, Juventus disibukkan aktivitas memperpanjang kontrak beberapa personel pentingnya.

Salah satu yang paling dulu diamankan Juventus adalah sang metronom andalan, Andrea Pirlo. Kontrak baru Pirlo, yang akan berlaku sampai 2017, sudah ditandatangani. Namun, Juventus baru akan mengumumkannya secara resmi pada akhir Maret. Dalam kontrak barunya itu, Pirlo digaji 4 juta euro per musim.

Pemain lain yang kontraknya juga sudah diamankan Juventus adalah Kwadwo Asamoah. Pemain sayap dari Ghana itu sekarang diikat sampai 2018.

Ada empat pemain lain yang bakal memperbarui kontrak dalam waktu dekat. Ikatan kerja kiper cadangan Marco Storari diperpanjang satu tahun sampai akhir musim 2014/15.

Bek Andrea Barzagli sedang dalam tahap pembicaraan kontrak baru sampai 2016. Sayap kanan Stephan Lichtsteiner kemungkinan akan bertahan di Juventus sampai akhir musim 2016/17.

Martin Caceres juga dalam posisi bagus untuk menerima perpanjangan kontrak. Pemain asal Uruguay itu serbaguna, bisa ditempatkan di mana saja di lini belakang. Kontrak Caceres disebut-sebut bakal diperpanjang selama tiga tahun.