Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud: Arsenal Haram Kebobolan di Jerman

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Maret 2014 | 21:40 WIB
Olivier Giroud (Getty Images)

Olivier Giroud tak ingin gawang Arsenal kemasukan bola saat bertandang ke markas Bayern Muenchen dalam partai leg 2 babak 16 besar Liga Champion, Selasa (11/3). Sebab, membiarkan tim tuan rumah mencetak akan mempersulit langkah The Gunners ke perempat final.

Arsenal mengemban misi sulit di Allianz Arena, kandang Muenchen. Pasukan Arsene Wenger wajib menang tiga gol tanpa balas guna mengejar defisit dua gol yang diderita pada leg pertama di London, 19 Februari lalu.

"Kami perlu menjaga clean sheet dan melakukan semuanya bersama. Yaitu mencetak gol, tidak kebobolan, dan menunjukkan komitmen," ujar Giroud di laman resmi klub.

"Semoga kami bisa menjaga clean sheet karena kami perlu menjaga gawang tetap steril dan mungkin kami bisa mencetak gol pertama," imbuhnya.

Sebelum bertolak ke Jerman, Meriam London mendapat kemenangan penting dengan mengalahkan Everton 4-1 di perempat final Piala FA, Sabtu (8/3). Giroud menyumbang dua gol dalam laga tersebut.

"Jika kami bisa menunjukkan komitmen dan determinasi yang sama seperti saat melawan Everton, saya pikir kami memiliki peluang bagus," tutur Giroud.