Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Memang Berjodoh dengan Luis Garcia

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Februari 2014 | 22:28 WIB
Gervinho (Getty Images)

Gervinho berterima kasih kepada Rudi Garcia. Polesan Garcia telah membuat pemain asal Pantai Gading itu mengkilap di AS Roma.

Gervinho dan Rudi Garcia nampaknya berjodoh. Ketika sama-sama di Lille pada 2009 sampai 2011, Gervinho tampil heroik dan mempersembahkan gelar Ligue 1 2010/11 dan Coupe de France di tahun yang sama.

Gervinho sempat berpisah dari Garcia pada 2011-2013 karena bergabung ke Arsenal. Namun, kariernya bersama The Gunners meredup. Keduanya kembali bertemu di AS Roma.

Pada awal musim 2013/14, Garcia membawa Gervinho bersamanya lagi di Roma. Ajaib, penampilan Gervinho kembali memukau. Lalu apa yang membuat Gervinho begitu cocok dengan Garcia?

"Saya bermain dengan cara tertentu dan lebih bebas. Saya harus berterima kasih kepada Garcia yang telah mampu mengeluarkan potensi terbaik saya," ujar Gervinho.

"Saya melihat Garcia telah banyak berkembang sejak bersama di Lille. Saya telah bermain di berbagai liga di dunia, tapi di Roma, saya merasa seperti berada di rumah," tutur Gervinho dikutip dari forzaitalianfootball.com.