Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Bintang La Liga Incaran Tottenham (2)

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 Februari 2014 | 04:58 WIB
Antoine Griezmann (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Tottenham Hotspur yang kini tengah membangun kekuatan besar untuk bisa bersaing di level tertinggi Premier League dan Eropa, kini memiliki lima incaran yang datang dari La Liga Spanyol. Meski telah gagal dalam pembelian Roberto Soldado dari Valencia, namun Spurs tampaknya tidak terpengaruh untuk melakukannya lagi. Berikut lima nama besar incaran Tottenham dari La Liga:

2. Antoine Griezmann

Penampilan Griezmann bersama Real Sociedad di musim 2013/14 tampaknya telah sukses menarik perhatian Presiden Tottenham, Daniel Levy. Pemain muda asal Prancis itu pun akan menjadi salah satu incaran Spurs pada musim panas 2014 mendatang.

Gelandang sayap Real Sociedad itu sebelumnya dianggap oleh Manajer Andre Villas-Boas pada musim panas lalu sebagai pengganti terbaik Gareth Bale. Namun, klub lebih tertarik untuk mendatangkan Erik Lamela dari AS Roma sebagai gantinya.

Namun selain Tottenham, Griezmann juga merupakan incaran Manchester United dan beberapa klub besar Eropa lainnya pada Januari 2014. Namun, pemain berusia 22 tahun itu menolak untuk meninggalkan klub yang telah membesarkannya itu pada tengah musim.

Lihat incaran ke-1

Lihat incaran ke-3

Lihat incaran ke-4

Lihat incaran ke-5