Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Sambangi Stamford Bridge dengan Percaya Diri

By Suryo Wahono - Sabtu, 8 Maret 2014 | 08:26 WIB
Michael Dawson (Michael Regan/Getty Images)

Kapten Tottenham Hotspur, Michael Dawson menatap optimistis kunjungan timnya ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea, Minggu (9/3). Menurutnya, Spurs datang dengan penuh keyakinan ke London Barat.

Kemenangan. Itulah yang menjadi misi Tottenham Hotspur dalam kunjungannya ke markas pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Sebab, klub asal London Utara itu belum pernah sekalipun merasakan kemenangan di Stamford Bridge sejak tahun 1990.

Michael Dawson menilai kini timnya menyambangi London Barat dengan penuh keyakinan. Oleh karena itu, dirinya yakin mampu membawa pulang poin penuh dari kandang The Blues.

"Sudah lama sekali sejak kami menang di Chelsea. Tetapi, kami datang ke sana untuk memecahkan sejarah dan dalam kerangka berpikir yang positif," kata Dawson seperti dikutip situs resmi klub.

"Chelsea memiliki pemain yang dapat menyakiti Anda. Tetapi, kami juga harus demikian dan mencoba menempatkan kami melakukan pertahanan yang baik dan menghentikan penyerang mereka," jelas Dawson.