Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polda Jabar Segera Pertemukan The Jak dan Bobotoh

By Tulus Muliawan - Selasa, 4 Maret 2014 | 22:00 WIB
The Jakmania, segra dipertemukan dengan Bobotoh. (Herka Yanis/Bolanews)

Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar pertemuan dengan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) serta Bobotoh untuk membicarakan perdamaian dengan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, di Mapolda Jabar, Selasa (4/3).

Selain membicarakan tentang perdamaian kedua kelompok suporter, pertemuan yang berlangsung di Aula Sudjanadiwirya Herman, Mapolda Jabar, ini juga membahas tentang teknis laga tunda Persib kontra Persija yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kita sempat mendengar pertemuan terdahulu kurang berhasil. Tapi kita berharap hal ini terus diusahakan. Yang penting nanti ada perbaikan terus. Memang tidak bisa satu hingga 10 kali pertemuan. Kita berharap pemusuhan, jadi persahabatan," kata Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Erwin C. Rusmana seperti dilansir Persib.co.id

Dengan pertemuan antara The Jakmania, Bobotoh, dan pihak penengah, diharapkan perseteruan antara kedua kelompok suporter itu bisa mencair. Polda Jabar berharap tidak ada lagi permusuhan antara kedua belah pihak, sehingga laga Persib dan Persija bisa berjalan dengan lancar.