Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Kecewa Tak Juga Dimainkan Wenger

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 11:56 WIB
Nicklas Bendtner (David Price/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Nicklas Bendtner, mengaku kecewa karena tak kunjung diturunkan manajer Arsene Wenger. Padahal kini kondisi Bendtner sudah pulih dari cedera yang dialaminya.

Nicklas Bendtner baru mengoleksi 21 penampilannya musim ini. Minimnya penampilan penyerang asal Denmark itu terjadi karena manajer Arsene Wenger lebih memilih untuk menggunakan Olivier Giroud dan Yaya Sanogo di lini depan tim.

Oleh karena itu, Bendtner mengaku kecewa dengan keputusan Wenger yang tak kunjung memberinya kesempatan untuk bermain.

"Jika Anda bisa menemukan seorang pesepakbola yang mengatakan bahwa ia senang duduk dan tidak bermain, maka saya pikir ia perlu mencari pekerjaan yang lain. Saya ingin bermain, tidak ada keraguan tentang itu," kata Bendtner seperti dikutip Sportsmole.

"Saya siap dan amat sangat fit. Mengapa manajer tak memilih saya, itu bukan salah saya. Semua yang bisa saya lakukan adalah berlatih dengan baik, itulah yang akan saya lakukan. Jika manajer kemudian memilih pemain yang berbeda, maka itu terserah saya," jelas pemain berusia 26 tahun itu.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/Qx5nryv8yhI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>