Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suatu Hari Nanti Montella Akan Kembali ke AS Roma

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Februari 2014 | 21:01 WIB
Vincenzo Montella (Getty Images)

Vincenzo Montella membuka peluang melatih AS Roma di masa depan. Montella tak menutup kemungkinan pulang ke Trigoria karena dalam sepak bola segalanya mungkin.

Vincenzo Montella mengawali karier kepelatihan bersama tim Giovanissimi Nazionali Roma (U-15). Pada 23 Februari 2011, Montella naik pangkat menjadi pelatih senior menggantikan Claudio Ranieri.

Namun, di akhir musim 2010/11, kontraknya tak diperpanjang dan kemudian mengadu nasib di klub lain bersama Catania. Lumayan sukses bersama Gli Elefanti pada musim 2011/12, Fiorentina menariknya pada musim panas 2012.

Kontrak Montella bersama La Viola masih berlaku hingga Juni 2017.

"Saya telah memperbaharui kontrak bersama Fiorentina dan saya senang di sini. Suatu hari nanti saya ingin mendapatkan kesempatan melatih di luar negeri, tapi saat ini saya hanya memikirkan Fiorentina," ujar Montella.

"Kembali ke Roma? Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Mungkin suatu hari nanti. Roma sangat penting untuk pertumbuhan saya, begitu juga Catania, dan saya akan selalu berterima kasih kepada keluarga Della Vale yang telah percaya kepada saya," tutur Montella kepada Il Tempo.