Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Senjata Utama Liverpool Balas Dendam

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 Maret 2014 | 10:04 WIB
Daniel Sturridge (Getty Images)

Daniel Sturridge akan menjadi senjata utama Liverpool untuk membalas kekalahan dari Southampton di awal musim. Kendati demikian, The Reds juga masih memiliki senjata lain tidak kalah menakutkan, yakni Luis Suarez.

Southampton menjadi satu-satunya lawan di Premier League yang sanggup menaklukkan keangkeran Anfield sejauh perjalanan musim 2013/14. Gol tunggal Dejan Lovren pada akhir September 2013 memberikan kekalahan pertama pasukan Brendan Rodgers di Premier League.

Kekalahan tersebut bisa membuat Liverpool mengalami trauma atau begitu menggebu untuk membalas. Ya, Liverpool akan kembali menghadapi Southampton dan laga tersebut akan berlangsung di Stadion Saint Mary, Minggu (2/3) dini hari WIB.

Di partai tersebut Brendan Rodgers tentu akan mengandalkan ketajaman Daniel Sturridge yang tengah on-fire. Ya, Sturridge selalu berhasil mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir sejak kembali dari cedera pada Januari.

Dari tujuh laga terakhir, Sturridge bahkan telah mencetak sembilan gol. Kendati demikian, tidak boleh dilupakan bomber lain yang dimiliki Liverpool, yakni Luis Suarez.

Walau tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di Premier League, Suarez tetap wajib diwaspadai. Betapa tidak, Suarez merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League sejauh musim ini dengan torehan 23 gol.