Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Minta Barcelona Fokus dan Kelola Kritik

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 08:09 WIB
Adriano Correia (David Ramos/Getty Images)

Bek Adriano Correia telah mengungkapkan bahwa Barcelona kini harus lebih fokus dalam hal sepak bola, ketimbang mengurusi kritik yang datang kepada klub dan tidak mengelolanya menjadi hal yang positif. Hal ini dipandang sangat penting untuk mengejar ketertinggalan dari Real Madrid.

Barcelona kini tertinggal tiga poin di belakang Real Madrid yang memimpin klasemen La Liga. Adriano merasa saat ini terlalu banyak hal yang mengganjal perjalanan Blaugrana yang datang dari luar urusan sepak bola.

"Sejak pertama kali saya datang ke klub, kami telah dikritik. Di Liga kami tiga poin di belakang Madrid dan kami tahu kami harus bekerja keras untuk mengubah posisi kami. Kami harus berkonsentrasi hanya pada hal bermain sepak bola, dan kami harus bisa bersatu," tutur Adriano kepada Football Espana.

"Kami perlu untuk tetap percaya dengan apa yang kami miliki dan ketahui, serta tidak membiarkan apa pun yang datang di luar merusak keyakinan kami. Kritik kepada kami harus bisa kami kelola secara positif dalam upaya untuk meningkatkan tim."

"Kami tahu apa yang kami butuhkan untuk memperbaiki kinerja. Memang benar bahwa kritik telah membuat kami terluka, tapi kami akan menggunakannya untuk terus mencoba dan memperbaiki diri," lanjutnya.