Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Main di Eropa, Target Realistis Everton Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Maret 2014 | 08:05 WIB
Seamus Coleman (Simon Stacpoole/Getty Images)

Seamus Coleman memiliki ambisi untuk mengantarkan Everton finis di empat besar klasemen 2013/2014. Menurutnya, The Toffees memiliki peluang untuk mewujudkannya.

Penampilan Everton musim ini memang terlihat lebih menjanjikan. Meski saat ini terhempas di urutan ketujuh klasemen, namun klub asal Merseyside itu sempat menjadi klub yang paling sedikit meraih kekalahan.

Everton kini mengantongi 45 poin, terpaut 11 angka dibelakang saudara sekota, Liverpool yang menempati posisi zona Liga Champion. Meskipun sulit, Seamus Coleman tetap optimistis timnya bisa berlaga di Eropa musim depan.

"Saya benar-benar kecewa karena kami menjauh dari zona empat besar dalam beberapa pekan terakhir. Namun, secara pribadi saya memegang mimpi, meski saya tahu bahwa itu sulit," kata Coleman seperti dikutip Sky Sports.

"Kami hanya perlu terus melangkah. Kami masih memiliki target untuk menyelesaikan musim ini setinggi yang kami bisa, dan apakah itu di Liga Champions atau Europa League. Saya pribadi ingin bermain di Eropa, semoga mimpi itu terwujud musim depan," jelas Coleman.