Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Kehilangan Pilar Menjelang Lawan Persela

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 21:52 WIB
PSM

Pelatih PSM Ruddy William Keljtes mengaku sudah menyiapkan langkah antisipasi menyusul absennya sejumlah pillar saat timnya menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (27/2).

"Saya akan memaksimalkan pemain yang siap," ujarnya usai memimpin latihan timnya di Lapangan Futsal Ole-ole Surabaya, Senin (24/2).

Striker William Baird dan Rasyid Bakri dipastikan absen dengan alasan berbeda. Baird karena akumulasi kartu sedang Rasyid memenuhi panggilan pelatnas timnas U-23. Keduanya sudah meninggalkan Hotel Fortuna sejak Senin (24/2) siang.

Selain keduanya, Ruddy masih menunggu perkembangan terakhir Syamsul Chaeruddin yang terpaksa ditarik keluar lapangan saat menjamu Persiram Raja Ampat, Minggu (23/2) karena cedera hamstring. 

"Cederanya cukup serius, saya akan terus pantau kondisinya," kata Saban Abubakar, dokter tim PSM.

Posisi Baird bisa dilakoni Andi Oddang. Yang masalah di lini tengah, kalau Rasyid dan Syamsul bersamaan absen. Karena praktis cuma Kurniawan Karman yang kerap tampil sebagai pelapis. Sebenarnya ada Ardan Aras yang bisa bermain bermain jangkar. Tapi, belakangan eks timnas U-23 ini jadi starter di bek kanan.