Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Madrid, Diego Berharap Banyak Pada Fans

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 07:44 WIB
Diego Ribas (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Jelang laga El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid menghadapi Real Madrid, gelandang Diego Ribas mengatakan bahwa pengaruh fans akan sangat penting. Pemain asal Brasil itu yakin bahwa besarnya dukungan fans di Estadio Vicente Calderon akan memperbesar juga peluang tim meraih kemenangan.

Selain dukungan besar dari fans, Diego juga menambahkan bahwa tingkat konsentrasi akan menjadi penentu tim mana yang akan memenangkan pertandingan. hal ini sangat penting, karena peluang yang didapat kedua tim di pertandingan sebesar ini akan sangat sedikit.

"Pertandingan ini akan sangat sulit, sama seperti yang selalu terjadi di La Liga, terlebih untuk menghadapi tim besar seperti Madrid. Tapi kami juga telah siap untuk menunjukkan kinerja yang baik. Kami memiliki fans, dan bersama fans, kami tentu akan semakin kuat di Calderon," tutur Diego kepada Football Espana.

"Hal yang perlu diperhatikan adalah konsentrasi dan hal-hal kecil (yang akan menjadi kunci kemenangan), karena akan sangat sedikit peluang pada pertandingan seperti ini dan fokus penuh selama 90 menit akan membuat perbedaan. Tim terbaik yang mampu melakukan itu, pasti akan jadi pemenang," lanjutnya.