Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Bicara Peluang Chelsea Kalahkan Fulham

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Maret 2014 | 07:32 WIB
Frank Lampard (Marc Atkins/Getty Images)

Frank Lampard mengatakan bahwa klubnya tidak akan dengan mudah mengalahkan Fulham kala keduanya bentrok di Craven Cottage, Sabtu (1/3). Menurutnya, tim tuan rumah akan menyulitkan Chelsea.

Dalam laga bertajuk Derby London Barat, Frank Lampard tak ingin gegabah. Menurutnya, segala kemungkinan bisa terjadi. Oleh karena itu, dirinya memperingatkan bahwa Fulham akan menyajikan laga yang tak akan mudah.

Lampard menegaskan bahwa saat ini timnya tak boleh lengah. Chelsea harus bekerja keras untuk tampil konsisten dalam sisa musim ini.

"Jika Anda santai-santai atau rileks pada sebuah laga maka Anda akan kalah di tahap musim ini. Lihatlah Fulham, mereka sedang bersaing untuk bertahan hidup jadi jika kami tidak dalam performa terbaik mereka yangakan mendapatkan sebuah hasil," kata Lampard  kepada situs resmi klub.

"Ini adalah derby lokal dan fakta bahwa mereka sedang kesulitan mungkin membuat laga lebih sulit untuk kami karena mereka sangat menginginkan poin. Mungkin akan lebih baik jika mereka ada di papan tengah dan melaju baik," ungkap Lampard.