Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil: Arsenal Tidak Takut Melawan Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Februari 2014 | 21:53 WIB
Mesut Oezil (Getty Images)

Arsenal akan menghadapi pertandingan sulit ketika juara bertahan Liga Champion, Bayern Muenchen, menyambangi Stadion Emirates, Kamis (20/2) dini hari WIB. Mesut Oezil menilai Muenchen saat ini lebih kuat dari tahun lalu, namun ia dengan tegas mengatakan The Gunners tetap tidak takut.

Pasukan Arsene Wenger menjadi satu-satunya tim yang hampir berhasil dan paling memberikan perlawanan besar kepada Bayern Muenchen di Liga Champion musim 2012/13. Dua kali pertemuan musim lalu Muenchen memetik kemenangan 3-1 di Emirates Stadium.

Akan tetapi, saat melakoni laga di Fussball Arena, Arsenal secara mengejutkan mampu memetik kemenangan 2-0. Namun, produktifitas gol tandang menjadikan FC Hollwood lebih berhak tetap bertahan di Liga Champion hingga akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Borussia Dortmund di final.

"Saya sangat menghormati Bayern. Saat ini mereka bahkan lebih kuat dari tahun lalu," kata Oezil seperti dikutip Sky Sports.

"Akan tetapi, kami takut. Segala sesuatu mungkin terjadi di dua pertandingan. Saya adalah pemain yang menyukai pertandingan berat seperti ini," lanjutnya.