Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Nasri: Barcelona Saat Ini Lebih Lemah

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Februari 2014 | 21:48 WIB
Samir Nasri (kiri) (Getty Images)

Kemenangan atas Chelsea di pentas Piala FA menjadikan para punggawa Manchester City lebih percaya diri menghadapi laga berat selanjutnya. Ya, The Citizens akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium, Rabu (19/2), dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champion.

Manchester City mengalahkan Chelsea 2-0 di babak kelima Piala FA berkat dua gol yang diciptakan Stevan Jovetic dan Samir Nasri. Sukses tersebut tentu menjadi modal positif saat skuat Manuel Pellegrini kedatangan raksasa La Liga, Barcelona.

Man. City belum bisa diperkuat bomber Sergio Aguero saat menghadapi Barcelona. Kendati demikian, Samir Nasri yakin Barcelona saat ini lebih lemah dari dua tahun silam. Jadi, Nasri cukup optimis timnya bisa memetik hasil di laga yang dinilainya akan berlangsung ketat dan menarik tersebut.

"Setiap pemain ingin tampil di pertandingan besar seperti saat berhadapan melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion. Kami sangat kuat saat ini. Kepercayaan diri kami telah kembali," kata Nasri seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir saat ini Barcelona lebih lemah dari dua tahun lalu. Ini akan menjadi pertandingan ketat dan menarik bagi semua orang," ujarnya.