Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keinginan Sir Alex Hadiri Oscar Terwujud

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Maret 2014 | 23:54 WIB
Sir Alex Ferguson (Getty Images)

86, Senin (3/3) WIB, di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Fergie mengungkapkan menghadiri ajang tersebut adalah salah satu perjalanan yang ada dalam daftar kegiatannya setelah pensiun sebagai manajer Setan Merah.

"Saya sudah pensiun dan punya banyak waktu sekarang. Saya berbicara dengan penasehat hukum saya dan ia menyarankan saya untuk sesekali menghadiri ajang penganugerahan Oscar. Saya pun akhirnya mendapatkan kesempatan ini," ujar Sir Alex seperti dilansir Daily Mail.

Film 12 Years A Slave terpilih sebagai film terbaik di Oscar ke-86. Matthew McConaughey tampil sebagai aktor pria terbaik, Cate Blanchett (aktris wanita terbaik), Jared Leto (aktor pendukung terbaik), dan Lupita Leto (aktris pendukung wanita terbaik). Sir Alex mengaku sebelum acara malam penganugerahan Oscar ke-86, ia telah bertemu dengan Lupita Nyong'o dan memberikan dukungannya.

"Saya mendapatkan tempat duduk yang bagus di baris E. Saya bertemu dengan sebagian besar dari para bintang, tapi tidak berbincang dengan mereka. Saya berbincang dengan beberapa dari mereka pada malam sebelumnya dalam pesta di Beverley Hills," kata eks Manajer yang mengabdi selama 26 tahun di Old Trafford.

"Saya berbincang dengan Lupita Nyong'o dan berharap ia keluar sebagai pemenang. Dan ia pun benar-benar keluar sebagai pemenang," ungkap Fergie.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/tEJL_0AiPQQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>