Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Isyaratkan Bakal Bawa Totti ke Brasil?

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Februari 2014 | 03:09 WIB
Cesare Prandelli (Getty Images)

eleman baru di skuat Italia. Kepastian tersebut ditangkap banyak pengamat sebagai isyarat bahwa Prandelli akan kembali memanggil Francesco Totti.

Cesare Prandelli menuturkan dirinya tidak akan melulu mengutamakan postur besar dan kuat sebagai pertimbangan utama untuk dibawa ke Brasil. Hal itu tentu menjadi kabar gembira bagi pemain Italia yang memiliki postur mini seperti Lorenzo Insigne.

Selain itu, banyak pengamat yang menyimpulkan pernyataan Prandelli tersebut sebagai indikasi jika eks pelatih Fiorentina itu akan kembali memanggil Francesco Totti.

Namun, meski telah memiliki kriteria pemain yang akan dibawa ke Brasil, hingga saat ini Prandelli mengaku belum mengambil keputusan apapun.

"Saya belum memutuskan apapun terkait skuat yang akan saya bawa ke Brasil. Namun, saya tidak akan mempertimbangkan pemain hanya berdasarkan postur. Anda bisa berharap akan ada elemen baru di tingkat teknis," ungkap Prandelli.

Meski demikian ada satu kriteria yang tak bisa ditawar, yaitu stamina. Prandelli menegaskan akan membawa pemain yang memiliki stamina prima agar tahan dengan iklim di Brasil yang lembab dan panas.