Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Inter, Mourinho-Mancini Bersitegang

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 26 Februari 2014 | 18:20 WIB
Roberto Mancini (kiri) dan Jose Mourinho (Getty Images)

Jose Mourinho tampaknya senang "perang urat" dengan pelatih pihak lawan. Kali ini, yang menjadi rivalnya adalah Roberto Mancini dari Galatasaray.

Mourinho menertawakan pernyataan Mancini yang menyebut bahwa pria Italia itu punya peran di balik keberhasilan Internazionale mengklaim treble di 2010.

Manajer Chelsea saat ini menggantikan Mancini di Inter pada 2008 dan memimpin Nerrazzuri menjadi yang terbaik di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champion dua musim kemudian.

Dalam konferensi pers jelang partai leg pertama 16 besar LC kontra Chelsea, Mancini berkata, "Mourinho memenangkan LC karena dia diwarisi tim yang sangat baik. Dia mendapat tim yang sudah saya bangun mentalitas yang kuat, seperti Manchester City."

Seperti dikutip Sky Sport, Mourinho membalas: "Lucu! Tim di musim terakhir saya berisikan Lucio, Thiago Motta, Diego Milito, Samuel Eto'o, Goran Pandev, dan Wesley Sneijder. Dari 11 pemain saya, dia tidak bekerja dengan enam dari antara mereka. Saya cuma punya lima pemain bekas dari timnya."