Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Indikasikan Chelsea Kejar Falcao

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:45 WIB
Radamel Falcao, akan dikejat Jose Mourinho. (Remy Gabalda/Getty Images)

satunya kekurangan Chelsea adalah striker. Meski manajer asal Portugal itu telah membantah akan memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG), namun ia seakan memberikan petunjuk bahwa The Blues saat ini tengah mengejar Radamel Falcao dari AS Monaco.

Mourinho mengatakan bahwa membujuk PSG untuk melepaskan Ibrahimovic adalah sebuah misi yang mustahil. Tetapi ia mengakui bahwa Falcao adalah pemain yang membuatnya tertarik dan masih bisa untuk diusahakan.

Setelah menjelma menjadi seorang bintang di Atletico Madrid dan juga di klub sebelumnya, FC Porto, Falcao adalah salah satu objek transfer terpanas di Eropa musim panas 2013. Namun, pemain berusia 28 tahun itu secara mengejutkan lebih memilih untuk bergabung dengan Monaco yang disebut Mourinho sebagai klub dengan 3 ribu pendukung itu dengan nilai 60 juta euro.

"Masalah yang ada di Chelsea adalah bahwa kami tidak memiliki striker. Saya punya satu pada diri (Samuel) Eto'o. Tapi ia telah berusia 32, atau mungkin 35 tahun. Siapa yang tahu?" canda Mourinho kepada Canal+.

"Saya saat ini tidak memiliki Falcao, tetapi Falcao tidak memiliki klub. Siapa yang ingin bermain hanya di depan 3 ribu fans? Jika saya suatu hari nanti akan bergabung dengan Monaco, maka itu akan menjadi akhir dari karier saya," lanjutnya.