Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Cari Pemain Asing Lagi

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 23:54 WIB
Persib Bandung (biru) seleksi pemain lagi. (Fernando Randy)

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, setelah memulangkan Fahad, Persib akan kembali kedatangan pemain yang akan mengikuti seleksi untuk mengisi kuota pemain Asia.

“Dia berasal dari Korea Selatan dan menurut informasi pernah memperkuat timnas Korsel U-23. Kita lihat saja kemampuannya nanti,” katanya.

Menjalani libur kompetisi karena adanya pelatnas timnas, Djadjang akan menggembleng pemain yang tak dipanggil untuk mengikuti pelatnas senior. Ada lima pemain Persib yang dipanggil mengikuti pelatnas, yakni Firman Utina, M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto, dan I Made Wirawan.

Persiapan dilakukan untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura (8/3). Persib berharap pada 8 Maret nanti para pemain dalam kondisi siap menggempur pertahanan Barito yang masih belum stabil.

Maung Bandung memiliki ambisi untuk meraih hasil bagus seperti saat bertamu ke Persijap (9/2) dan Persik (12/2). Kondisi seperti itu akan meningkatkan kepercayaan diri pemain dan menjadi modal berharga saat akan menjamu Arema (13/2).

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi, Kukuh Wahyudi