Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjelang Selangor vs Arema Cronus: Dimanja di KL

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 23:52 WIB
Cristian Gonzales, jumpa fans Arema di KL. (Iwan Setiawan)

Manajemen Arema Cronus ingin seluruh pemain merasa rileks saat menyongsong laga perdana penyisihan Grup F Piala AFC melawan tuan rumah Selangor FA, Selasa (25/2) di Stadium Majlis Perbandaran Selayang, Selangor.

Setelah melakukan perjalanan total 13 jam dari Malang, Sabtu (22/2), Ahmad Bustomi dan kawan-kawan benar-benar dimanja oleh manajemen tim begitu tiba di negeri jiran.
Usai latihan di lapangan Polis Di Raja Malaysia, Sabtu (21/2) pagi, CEO sekaligus Manajer Arema Cronus, Iwan Budianto, yang ikut mendampingi tim, membawa pemain, pelatih, dan ofisial menjelajahi Kuala Lumpur.

Tim menginap di Hotel Crystal Crown, Kuala Lumpur, yang jaraknya hanya 20 menit dari tempat pertandingan. ”Membentuk tim bagus itu mudah ketika ada dana, tapi membuat kondisi tim bagus susah. Caranya, ya semua harus sama-sama seperti ini,” kata Iwan.

Sejak pukul 13.30 waktu setempat, manajemen mengum­pulkan tim untuk sekadar jalan-jalan di dua pusat perbelanjaan Pertama Complex dan Kuala Lumpur City Centre. Dari dua tempat itu, kunjungan di Pertama Complex yang cukup menguras kantong pribadi sang bos.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan, Kontributor BOLA, dari Kuala Lumpur