Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joleon Lescott Menghitung Hari Tinggalkan City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 09:23 WIB
Joleon Lescott (Stu Forster/Getty Images)

Joleon Lescott kini tinggal menghitung hari hingga akhir musim. Sebab, bek Manchester City itu sudah dipastikan akan hengkang ketika kontraknya habis Juni nanti.

Kontrak Joleon Lescott di Manchester City hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Hingga detik ini, tak ada satu pun tanda-tanda The Citizens akan memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 31 tahun itu.

Musim ini, Lescott memang bukanlah pemain inti yang masuk dalam formasi sebelas Manchester City. Manajer Manuel Pellegrini rupanya lebih menyukai duet Vincent Kompany dan Martin Demichelis di jantung pertahanan klub.

"Hari-hari saya di City bisa dihitung, tapi tidak ada rasa sakit hati. Saya sudah tahu selama beberapa waktu, tapi tidak ada kebencian. Saya tahu kontrak saya tidak akan diperpanjang. Jadi, setiap penampilan yang saya tunjukkan pada musim ini semacam jendela toko," kata Lescott kepada The People.

"Mudah-mudahan ada seseorang yang melihat dan ingin merekrut saya. Saya tidak menutup kemungkinan pindah ke luar (Inggris). Saya harus mempertimbangkan pilihan-pilihan saya dan melihat apa yang terbaik untuk saya dan keluarga saya," jelas eks penggawa Everton itu.