Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri: Kembalinya Aguero Berikan Suntikan Moral

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 09:11 WIB
Samir Nasri dan Sergio Aguero. (Andrew Yates/Getty Images)

Gelandang Manchester City, Samir Nasri menyambut baik kembalinya Sergio Aguero ke dalam tim. Pemain asal Prancis itu yakin kembalinya Aguero bisa memberikan suntikan moral dan gairah yang luar biasa kepada tim dalam sisa musim ini.

Sergio Aguero sudah absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera. Pemain asal Argentina itu pun tak dapat membela timnya saat dikalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion beberapa hari lalu.

Namun, Aguero dipastikan akan kembali ke formasi sebelas Manchester City dalam final Piala Liga kontra Sunderland yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (2/3). Samir Nasri mengungkapkan bahwa kembalinya Nasri bisa memberikan suntikan moral bagi timnya.

"Kembalinya Aguero akan memberikan suntikan moral yang luar biasa pada tim, namun Anda jangan sampai tidak mengakui keberadaan Alvaro Negredo dan Edin Dzeko karena mereka juga memberikan kinerja yang baik," kata Nasri kepada The Mirror.

"Saya pikir akan hebat ketika kami memiliki satu striker lagi, dengan adanya mereka, ditambah Stevan Jovetic, kami akan bisa melakukan rotasi dan memberikan tekanan lebih besar pada lawan melalui lini depan," jelas eks penggawa Arsenal itu.