Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sanjung Selangit Frank Lampard

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Februari 2014 | 11:41 WIB
Frank Lampard (kiri) (Ian Walton/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji penampilan Frank Lampard. Gelandang veteran The Blues itu baru saja menempati urutan kedua pemain yang paling sering tampil di Premier League.

Rekor tersebut dipecahkan Frank Lampard dalam pertandingan kontra Everton, Sabtu (22/2). Lampard mencatatkan penampilan ke 572 di Premier League atau menyamai rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh David James.

"Lampard adalah seorang yang fantastis. Menjadi salah satu yang terbaik di antara pemain Premier League yang sudah mencetak sejarah benar-benar hal yang amat fantastis," kata Mourinho seperti dikutip BT Sports.

"Pemain lainnya merupakan striker dan ia adalah seorang gelandang dan bagi dirinya untuk berada di sana benar-benar luar biasa. Ia sekarang selevel dengan seorang penjaga gawang dan itu banyak berarti karena mereka banyak memainkan pertandingan dalam beberapa tahun," puji The Happy One.

Rekor penampilan terbanyak Premier League sendiri saat ini dimiliki oleh gelandang senior Manchester United, Ryan Giggs dengan 670 penampilan.