Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Sangat Perhitungkan Kekuatan Porto

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Februari 2014 | 08:15 WIB
Pepe Reina (Getty Images)

Napoli berhasil menyingkirkan Swansea City di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Lawan skuat Rafael Benitez di babak 16 besar adalah Porto.

Napoli melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang agregat 3-1 atas Swansea City. Sementara itu, Porto lolos berkat produktivitas gol karena agregat akhir melawan Eintracht Frankfurt berjumlah 5-5.

"Baik Swansea dan Porto adalah dua tim hebat. Porto bukan tim sembarangan dan memiliki fan yang begitu berapi-api," ujar Reina seperti dilansir Football Italia.

Reina merupakan pemain yang berstatus pinjaman di Napoli hingga akhir musim. Ia memastikan belum ada keputusan terkait nasibnya dan baru ketika masa pinjamannya berakhir ia akan mendapatkan jawaban. Kembali ke Liverpool atau mengikat kontrak permanen bersama Napoli.

"Kita terlalu sering membicarakan soal hal tersebut. Saya di sini hingga Juni dan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga bisa berada di sini. Setelah itu, kedua klub akan bertemu dan memutuskan masa depan saya," tegasnya.