Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Macan vs Pendekar Berakhir Imbang

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 20:30 WIB
Laga Persita vs Persik berakhir imbang 1-1. (Herka Yanis/Bolanews)

1 oleh Persik di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Persik lebih dulu unggul lewat aksi Ngon Mamoun pada menit ke-21. Sementara gol balasan Pendekar Cisadane dibuat oleh sang striker Kenji Adachihara pada menit ke-57.

Dengan hasil imbang ini anak asuh Arcan Iurie tetap berada di peringkat kedelapan dengan koleksi empat poin dari lima laga. Sementara Persik naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi dua poin dari lima pertandingan.

Kubu tuan rumah mengakui bahwa performa mereka masih jauh dari maksimal. Asisten pelatih Giman Nurjaman menyatakan bahwa para pemain banyak memberikan ruang untuk lawan membuat peluang.

“Target kami untuk nilai poin maksimal gagal terwujud. Permainan kami di babak pertama tidak berjalan sesuai yang diharapkan, walau di babak kedua ada perlawanan dan kami dapat menyamakan kedudukan,” ujar Giman.

“Sejujurnya kami salut dengan permaiban Persik, dan harus diakui pergerakan bola dari kami sedikit kurang. Yang perlu kami evaluasi lini tengah kita terlalu kosong, jadi permainan lawan dapat berkembang,” papar Giman di situs Liga Indonesia.