Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Mandzukic Jadi Rebutan Dua Raksasa Serie A

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Februari 2014 | 20:15 WIB
Mario Mandzukic (John Berry/Getty Images)

Penampilan menawan yang ditunjukkan Mario Mandzukic beberapa musim terakhir bersama Bayern Muenchen menarik perhatian banyak kalangan. Beberapa waktu belakangan, Mandzukic dikabarkan menjadi target incaran dua raksasa Serie A, Roma dan Juventus.

Mandzukic dikabarkan siap hengkang dari Bayern Muenchen akhir musim ini menyusul kedatangan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Striker asal Kroasia itu memilih hengkang karena merasa persaingan akan semakin ketat.

Roma memilih Mandzukic lantaran ingin mempertajam lini depannya untuk tampil di Liga Champion musim depan. Mandzukic dinilai pas untuk berduet dengan Gervinho yang juga tampil impresif musim ini.

Selain menjadi target buruan Roma dan Juventus, Mandzukic juga masuk radar sejumlah klub elite Eropa seperti Chelsea, Arsenal, dan mantan klubnya di Bundesliga, Wolfsburg.

Mandzukic didatangkan Muenchen dari Wolfsburg pada Juli 2012 dengan banderol sebesar 13 juta euro. Musim ini, Mandzukic sudah mencetak 12 gol dari 19 penampilannya di Bundesliga.