Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Kekalahan, Persib Siap Hadapi Persija

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Februari 2014 | 20:00 WIB
Persib Bandung, siap didukung penuh oleh Bobotoh dan Viking. (Fernando Randy/Bolanews)

Kekalahan dari Semen Padang akhir pekan lalu terasa menyakitkan bagi Persib Bandung. Selain karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Si Jalak Harupat, Maung bandung juga tengah berada dalam permainan terbaik.

Menjelang duel panas kontra Persija akhir pekan nanti, Djadjang Nurdjaman mengajak Firman Utina cs. untuk segera bangkit dan mulai membangun optimisme. Djanur juga meminta anak asuhnya untuk belajar dari pengalaman.

"Bukan hanya saya saja yang sakit, pemain juga merasa sakit. Lupakan kekalahan dan kita evaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi. Kita fokus untuk menghadapi Persija," kata Djadjang di situs resmi klub.

Optimisme juga datang dari striker asing Persib, Makan Konate. "Ya, saya tahu ini pertemuan antara tim besar. Kami pun akan menyiapkan diri lebih baik lagi untuk pertandingan hari Sabtu ini," kata Konate.

Bukan hanya Konate, komentar juga terlontar dari mulut striker muda Persib, Rudiyana. "Harapan pertandingan nanti dapat kepercayaan pelatih untuk main. Tentunya akan tampil maksimal dan memberi yang terbaik bagi tim," ucapnya.

Rudiyana berharap dapat kepercayaan tampil di laga Persib kontra Persija. Ia ingin kembali merasakan sengitnya persaingan saat bertemu Persija di level kompetisi ISL U-21.