Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Juve dan La Viola Tertarik kepada Baselli

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Februari 2014 | 21:32 WIB
Daniele Baselli (Getty Images)

Agen Daniele Baselli, Giuseppe Riso, mengungkapkan kliennya diminati oleh beberapa klub besar Italia dan luar negeri. Riso menyebut Juventus dan Fiorentina menjadi dua klub dalam negeri yang tertarik kepada Baselli.

Daniele Baselli, bek muda berusia 21 tahun milik Atalanta, menjadi salah satu pemain belia dengan performa menawan di Serie A musim 2013/14. Penampilan Baselli musim ini mendapatkan nilai rata-rata 6,55, pemain muda dengan nilai tertinggi kedua di skuat Atalanta setelah kiper Marco Sportiello (7,43).

Menilik statistik Baselli tersebut tak aneh jika Juventus, Fiorentina, dan sejumlah klub Eropa tertarik kepadanya sebagaimana yang diungkapkan sang agen, Giuseppe Riso.

"Fiorentina dan Juventus adalah dua klub yang tengah mengikuti perkembangan Baselli. Beberapa tim Eropa juga tertarik kepadanya dan siap bersaing mendapatkannya pada bursa transfer musim panas," ujar Riso.

"Baselli memiliki harga sekitar 10 juta euro dan pasti akan terus naik. Dia adalah pemain top di usianya. Dia adalah pemain muda dengan kepribadian baik dan ditakdirkan memperkuat salah satu klub top Eropa," tutur Riso.

"Saat ini dia hanya perlu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dan membuktikan kualitas dirinya bersama Atalanta," ungkap Riso kepada tuttoatalanta.com.