Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Akan Melawan Juventus Pada 10 Agustus

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Februari 2014 | 18:36 WIB
Alessandro Del Piero (Getty Images)

benar akan terjadi.

Alessandro Del Piero, simbol, legenda, dan maestro Juventus akan melakoni sebuah pertandingan yang bakal mengaduk-aduk emosi semua orang yang mencintai Juventus dan dirinya.

Pada 10 Agustus 2014, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Del Piero bakal menjadi lawan klub yang paling dicintainya, Juventus!

I Bianconeri akan melakukan lawatan ke Australia dalam rangka tour pra-musim. Pasukan Antonio Conte dijadwalkan menggelar pertandingan persahabatan melawan A-League All Stars XI yang bakal dikapteni oleh sang legenda mereka, Il Pinturicchio.

Direktur Komersial Juventus, Francesco Calvo dan mantan gelandang Juventus, Edgar Davids, hadir dalam acara peluncuran media resmi untuk laga persahabatan tersebut di Sydney Opera House, Selasa (18/2).

"Kedatangan klub sekaliber Juventus ke Sydney merupakan pencapaian besar bagi sepak bola Australia. Pertandingan Juventus melawan A-League All Stars XI akan menjadi kesempatan fantastis bagi para penggemar," ujar David Gallop, CEO Federasi Sepak Bola Australia seperti diwartakan football-italia.net.