Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maret, Chelsea - Courtois Bertemu Bahas Masa Depan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Februari 2014 | 08:33 WIB
Thibaut Courtois (Pierre-Philippe Marcou/Getty Images)

teki masa depan Thibaut Courtois akan segera terjawab. Menurut ayahnya, bulan Maret mendatang mereka akan mengadakan pertemuan dengan Chelsea perihal kelanjutan karier kiper asal Belgia itu.

Thibaut Courtois telah menjalani tiga tahun masa peminjaman bersama Atletico Madrid. Selama rentang waktu itu pula dirinya berhasil membuktikan diri sebagai kiper muda terbaik di dunia sepak bola.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengharapkan untuk membawa pulang Courtois ke Stamford Bridge. Namun, The Happy One belum mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai niatannya tersebut.

Menurut sang ayah, bulan Maret mendatang kedua belah pihak akan bertemu demi membicarakan kelanjutkan karier Courtois. Jika mendapat kepastian tempat di Chelsea, maka putranya itu akan kembali. Jika tidak mereka lebih memilih angkat kaki dari London Barat dengan status permanen.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan Chelsea dan membicarakan segala sesuatu dengan mereka. Masih terlalu dini untuk membuat keputusan tetapi kami harus bernegosiasi dengan Chelsea," kata Thierry Courtois kepada Daily Express.

"Thibaut telah melakukan penampilang yang sangat baik dengan Atletico tetapi masih ada tiga bulan untuk berakhirnya musim ini dan masih banyak yang bisa terjadi," jelas Thierry.