Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Posisi United Jeblok? Salahkan Pemain!

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Februari 2014 | 09:37 WIB
Wayne Rooney (Carl Court/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa para pemain harus memikul tanggung jawab atas penampilan mengecewakan timnya musim ini.

Juara bertahan Premier League, Manchester United, belum kembali ke papan atas klasemen. Setan Merah kini berada di urutan keenam klasemen sementara atau terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Wayne Rooney mengakui bahwa United belum tampil meyakinkan di bawah asuhan manajer David Moyes musim ini. Penyerang 28 tahun itu berharap mereka bisa mengakhiri musim ini dengan baik sehingga bisa membangun klub musim berikutnya.

"Sebagai sebuah kelompok, pemain harus mengambil tanggung jawab untuk posisi kami di liga saat ini. Kami tahu bisa lebih baik dari itu dan kami belum bisa memberikan penampilan yang kami harapkan," kata Rooney seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tahu berada di posisi sekarang dan itu menyakitkan. Saat ini, kami harus menyelesaikan musim dengan baik dan mengambil momentum di musim berikutnya. Tetapi lebih penting kami finis posisi keempat klasemen untuk masuk ke Liga Champion," jelas eks penggawa Everton itu.