Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandorlini Senang dengan Reaksi Verona

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Februari 2014 | 02:06 WIB
Andrea Mandorlini (Getty Images)

Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini, mengaku senang dengan reaksi yang diberikan anak asuhnya di laga melawan Juventus, Minggu (9/2).

Hellas Verona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir pertandingan melawan Juventus pada pekan ke-23 Serie A setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Gol sundulan dari Luca Toni dan Gomez Taleb membuyarkan kemenangan I Bianconeri dalam laga yang mentas di Stadion Marc'Antonio Bentegodi.

"Hari ini kami berhadapan dengan tim terbaik di liga yang telah menempatkan kami di bawah tekanan dari menit pertama," ujar Andrea Mandorlini.

"Namun, setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, di ruang ganti kami saling memandang dan menyadari bahwa kami perlu untuk mengubah sesuatu agar bisa kembali ke dalam permainan," tutur Mandorlini.

"Dan akhirnya kami dihargai dengan hasil positif. Melawan AS Roma dan Napoli kami tidak mampu untuk memainkan permainan sebenarnya, tapi hari ini kami mampu melakukannya dan saya senang dengan hasilnya," ungkap Mandorlini kepada Mediaset.