Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Bicara Air Mata dan Valentine Day

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Februari 2014 | 06:35 WIB
Mario Balotelli, persembahkan goluntuk Fanny Neguesha di Hari Valentine. (Claudio Villa/Getty Images)

0 atas Bologna berkat gol spektakulernya, ditanya tentang air matanya yang mengucur saat Rossoneri kalah 1-3 dari Napoli. Hal itu dikarenakan kegagalan mencetak gol untuk ia dedikasikan kepada seseorang.

Balotelli saat ditanya mengenai air mata yang membasahi pipinya saat menghadapi Napoli, hanya menjawab bahwa itu adalah urusan pribadinya. Namun, berdasarkan laporkan, hal itu dikarenakan dirinya gagal mencetak gol yang ingin ia dedikasikan untuk putrinya Pia, yang tinggal di Naples.

"Orang-orang terlalu banyak melihat kedalam kehidupan pribadi saya dan saya akan merekomendasikan kepada mereka untuk menghindari itu. Saya adalah striker timnas (Italia), sehingga Anda harus membiarkan saya menjalani hidup saya," tutur Balotelli kepada Sky Sports Italia.

Namun, kini pemain berjuluk Super Mario itu sukses mencetak gol untuk ia dedikasikan kepada sesorang yang ia cintai, Fanny Neguesha. Terlebih gol itu lahir pertepatan dengan hari Valentine.

"Apakah saya memiliki dedikasi khusus atas gol malam ini? Saya mengatakan Selamat Hari Valentine kepada pacar saya Fanny, karena saya sangat mencintainya," ungkapnya.